Trending

Vivi Zubedi Ikuti Rangkaian Peringatan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional di Solo

MERIAH: Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru, Hj Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin, bersama Pembina Umum Dekranasda, Iriana Joko Widodo, dan sejumlah tamu undangan lainnya di peringatan HUT ke-44 Dekranasda - Foto Dok mediacenter.banjarbarukota.go.id


RILISKALIMANTAN.COM, JATENG– Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru, Hj Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin, mengikuti acara rangkaian peringatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Tahun 2024 pada, Rabu (15/5/2024) di Ballroom Hotel Alila Solo, Provinsi Jawa Tengah (Jateng). 

HUT Dekranasda ke-44 tersebut, dihadiri langsung oleh ibu Negara, Iriana Joko Widodo, sebagai Pembina Umum Dekranas dan Ketua Umum Dekranas, Hj Wury Ma'ruf Amin.

Mengusung tema ‘Tumbuh bersama majukan warisan bangsa’, Ketua Umum Dekranas, Hj Wuri Ma’ruf Amin mengatakan, diusia Dekranas ke-44, ia berharap Dekranas semakin produktif dan perannya semakin besar untuk bangsa dan negara.

“Dengan tema Tumbuh Bersama Majukan Warisan Bangsa ini mudah-mudahan Dekranas bisa membantu pemerintah dalam meningkatkan ekonomi dan khususnya dari sektor kerajinan nasional yang merupakan warisan budaya Indonesia. Walau kini banyak modernisasi, kami mempunyai program-program yang juga membantu perajin melestarikan budaya Indonesia,” katanya.


Hj Wuri Ma’ruf Amin menambahkan, perjalanan panjang telah dilalui Dekranas. Berbagai program kerja telah didedikasikan untuk mengangkat derajat para pengrajin, sehingga produknya semakin banyak diminati.

Untuk diketahui, HUT Dekranas ke-44 juga dimeriahkan oleh artis ibu kota Raffi Ahmad dan Ayu Dewi sebagai Master of Ceremony (MC), serta Judika dan Rossa sebagai guest star.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB