Trending

Kuliah di Luar Negeri, Muhammad Yasmi Al Banjari Dapat Bantuan Dana Pendidikan Dari UPZ Bank Kalsel

 

FOTO SIMBOLIS: Muhammad Yasmi Al Banjari, mahasiswa asal Tapin yang menimba ilmu di Universitas Al Azhar - Foto Dok UPZ Bank Kalsel


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Dalam menunjang pendidikan anak banua agar bisa sukses dan berjalan lancar saat menimba ilmu di Luar Negeri, Bank Kalsel memberikan bantuan dana pendidikan.

Salah satunya bantuan diberikan kepada Muhammad Yasmi Al Banjari, pelajar Indonesia yang berasal dari Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), yang sedang menjadi mahasiswa di Universitas Al Azhar, Mesir.

Yasmi sapaan akrabnya, terkendala kekurangan dana, sedangkan uang kiriman ibunya masih belum mencukupi untuk biaya hidup dan biaya akomodasi lainnya.

Untuk meringankan beban orangtua Yasmi, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana pendidikan. Semoga bantuan tersebut dapat memberikan semangat untuk menuntut ilmu di Universitas Al Azhar, Mesir.

Sebagai Informasi, Bantuan yang diberikan sebagian besar berasal dari zakat yang disisihkan oleh para pegawai Bank Kalsel setiap bulannya dan Dana yang terkumpul dan disalurkan kembali kepada 8 golongan orang yang berhak menerima zakat.

Selain itu, bagi Donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya, bisa berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh Bank Kalsel melalui rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel dan untuk konsultasi dan konfirmasi transfer bisa melalui WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153.

Sumber: UPZ Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB