Trending

Ketua DPRD Kotabaru Siap Maju Pilkada Kotabaru 2024

PUTRA DAERAH: Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi pada Pilkada Kotabaru 2024 - Foto Dok Istimewa


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Desas-desus majunya Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, pada kontestasi Pilkada Kotabaru 2024 akhirnya terjawab.

Putra daerah asal kelahiran Desa Bungkukan, Kecamatan Kelumpang Barat inimengumumkan niatnya untuk menjadi kontestan dalam Pilkada Kotabaru yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang. 

Syairi, yang baru saja terpilih kembali menjadi anggota DPRD untuk periode 2024-2029, menyatakan bahwa ia merasa terpanggil untuk berpartisipasi dalam Pilkada di Bumi Saijaan.

“Dengan mengucapkan ‘Bismillah’, saya memutuskan untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024. Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan restu dari orang tua, keluarga, guru-guru, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan semua tim yang mendukung,” ujarnya, Minggu (19/5/24). 


Ia berharap dapat mewakili aspirasi masyarakat, khususnya dari 12 kecamatan daratan Kotabaru, yang selama ini belum pernah diwakili oleh putra daerah dalam kontestasi Pilkada. Ia memohon doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru.

“Mudah-mudahan dengan majunya saya dalam Pilkada ini, saya bisa mewakili apa yang menjadi aspirasi masyarakat, khususnya di bidang eksekutif,” kata Syairi.

Penulis: Mawardi

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB