Trending

Pemkab Kotabaru Lepas Kontingen MTQ Nasional Tingkat Provinsi ke Tapin

PELEPASAN: Pemerintah Kotabaru melalui staf ahli bidang pemerintahan, H Zainal. Arifin, saat memberangkatkan kafilah MTQ Kotabaru - Foto Dok Mawardi


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Puluhan kafilah MTQ Kabupaten Kotabaru dilepas dengan khidmat untuk mengikuti MTQ Nasional XXXV Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Tapin, Kamis (25/04/24), di Komplek Perkantoran Sebelimbingan Kotabaru, Provinsi Kalsel.

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, H Zainal Arifin menyampaikan, Pemerintah daerah terus mendukung seluruh kontingen agar bisa menjadi yang terbaik dan membawa nama harum Daerah.

"Kalian adalah duta daerah yang insyaallah bisa menjadi garda terdepan dalam mengkampanyekan isi dan pedoman alquran dalam perilaku kita sehari-hari," ungkapnya.


Dirinya berharap, kontingen meraih hasil yang baik, serta menjunjung sportifitas, menjaga persatuan dan kesatuan.

"Jangan lupa berdoa agar dapat meraih prestasi yang lebih baik sekaligus mengangkat nama Daerah Kabupaten Kotabaru," pesannya.

Lebih lanjut, dirinya turut mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten dan masyarakat untuk memberikan doa dan dukungan bagi khafilah Kabupaten Kotabaru.

Sementara itu, Ketua 1 LPTQ Kabupaten Kotabaru, Drs H Zulkifli BT membeberkan, bahwa Kotabaru mengirim 93 kafilah yang terdiri dari 53 orang peserta, Hadrah 13 orang, Pelatih 10 orang, dan official 20 orang. 

"Semua cabang kita ikuti kecuali cabang tuna netra," tukasnya.

Penulis: Mawardi 

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB