Trending

Pansus III Apresiasi Mitra Kerja Dalam Raker LKPj TA 2023

 

DISKUSI: Pansus III DPRD Kalsel saat menggelar Raker bersama mitra kerja untuk membahas LKPj Kepala Daerah Provinsi Kalsel TA 2023 - Foto Dok dprdkalselprov.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Pansus III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengundang BAPPEDA dan Dinas PUPR Provinsi Kalsel untuk melakukan Rapat Kerja (Raker) untuk pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Provinsi Kalsel Tahun Anggaran (TA) 2023, Kamis (4/4/2024).

Rapat yang langsung dipimpin oleh Ketua Pansus III H. Hormansyah berpendapat BAPPEDA badan yang sangat penting sebagai garda terdepan untuk pembangunan Kalsel. 

"Pasalnya BAPPEDA yang menyusun perencanaan yang ada di Kalsel," jelasnya.


Tidak berbeda, salah satu Anggota Pansus III Rosehan Noor Bahri mengapresiasi langkah yang diambil oleh Dinas PUPR menurutnya sudah tepat.

“Kami mengapresiasi langkah-langkah proyek yang sudah dilakukan oleh PUPR dan kami meyakini juga banyak proyek yang sudah 100% walaupun pasti ada alasannya,” ucap politisi senior asal Fraksi PDI Perjuangan tersebut.

Selain itu, dirinya juga senang atas support yang luarbiasa dalam pembangunan infrastruktur dari Paman Birin beserta jajarannya.

"Kemudian ini juga memperkuat daripada antisipasi kemacetan jalan kalau ada haul-haul atau acara keagamaan lainnya. Sehingga masyarakat yang dari hulu sungai bisa melalui batola atau kalo melalui banjarbaru bisa melalui sungai ulin matraman," tukasnya.

Sumber: dprdkalselprov.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB