Trending

Momen Harjad ke-25 Banjarbaru, Aditya Lakukan Berbagai Kegiatan di Pasar Bauntung

KUNJUNGAN: Wali Kota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Ariffin, saat berinteraksi dengan salah satu pedagang di Pasar Bauntung Banjarbaru - Foto Dok mediacenter.banjarbarukota.go.id


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Wali Kota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Ariffin, melakukan berbagai kegiatan seperti senam bersama, donor darah hingga kunjungan ke lapak pedagang, Rabu (17/4/2024) di Pasar Bauntung Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Kegiatan yang sengaja dipusatkan di sentral jual beli masyarakat Kota Idaman itu, merupakan bagian dari sejumlah rangkaian Hari Jadi (Harjad) ke-25 Kota Banjarbaru pada tanggal 20 April 2024 nanti.

Wali Kota Banjarbaru mengungkapkan, pelaksanaan salah satu rangkaian Harjad ke-25 Banjarbaru di Pasar Bauntung, bertujuan untuk memastikan sirkulasi ekonomi pasar ini lebih baik.

“Semoga, dengan adanya acara di sini, perputaran ekonomi di Banjarbaru bisa lebih cepat lagi, lebih berdampak pada masyarakat dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.


Dirinya menjelaskan, melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan di pasar dengan biaya pembagunan Rp94 miliar itu, semakin meningkatkan transaksi jual beli.

“Kita ingin agar pasar bisa lebih ramai lagi, kita mensosialisasikan lagi kepada masyarakat untuk berbelanja ke pasar Bauntung,” ungkapnya.

Dirinya yang sempat menghampiri beberapa lapak milik pedangan dan sejumlah pembeli, bersyukur karena kondisi Pasar Bauntung kini cukup ramai.

“Alhamdulillah cukup ramai pembeli di setiap lapak. Mudah-mudahan dengan adanya acara ini lebih ramai lagi ke depannya,” harapnya.

Penulis: H Faidur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB