Trending

Berkah Ramadan 1445 H, IKIAWAN Kapuas Bersama DWP Setwan Bagikan Takjil dan Sembako

TEBAR KEBAIKAN: IKIAWAN Kapuas bersama DWP Sekretariat DPRD melakukan pembagian takjil dan sembako - Foto Dok Agus


RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG– Momentum Ramadan 1445 H, Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan atau IKIAWAN dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Kapuas, melakukan kegiatan berbagi takjil dan sembako, Minggu (7/4/2024) sore, di depan Kantor DPRD Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pembagian sejumlah takjil dan sembako ini dilakukan langsung Ketua IKIAWAN Kapuas, Septi Purnamasari Ardiansah bersama jajaran Ikiawan dan Ketua DWP Setwan, dr Safira Amira Tjandrasari dan jajaran.

Mereka membagikan sembako tersebut kepada sejumlah masyarakat yang melintas di depan kantor DPRD Kabupaten Kapuas.

Ketua IKIAWAN Kapuas, Septi Purnamasari Ardiansah mengatakan, kegiatan hari ini merupakan bentuk kolaborasi antara Ikiawan Kapuas dengan DWP Setwan.

"Kami bersama-sama berbagi takjil dan sembako kepada masyarakat," ungkapnya.


Dirinya menuturkan, kegiatan ini dapat terlaksana karena didasari niat hati ibu ibu yang ingin berbagi kebahagiaan bersama-sama di momen menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 H.

"Mudah-mudahan di tahun yang akan datang kita dapat lagi berbagi kepada masyarakat, dan bisa lebih banyak lagi," harapnya.

Lebih lanjut menurutnya, IKIAWAN Kapuas inggih juga dapat berperan aktif mendampingi suami mereka dalam menjalankan tugas di lembaga legislatif.

"Dan juga kami di pilih oleh masyarakat kembali untuk masyarakat," pungkasnya.

Penulis: Agus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB