Trending

Suwanti Kembali Duduki Kursi Legislatif Untuk ke Empat Kalinya

LEGISLATOR: Srikandi Partai PDI-P Kotabaru, Suwanti, yang digadang kembali berhasil duduk di DPRD Kotabaru untuk ke empat kalinya - Foto Dok Istimewa


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Anggota DPRD Kotabaru Fraksi PDI Perjuangan, Suwanti, pastikan dirinya kembali akan terpilih pada periode 2024-2029 nanti.

Hal tersebut, diungkapkan Suwanti setelah dirnya menerima data bahwa ia memperoleh suara sudah lebih dari 3000, Rabu (20/3/2024) lalu.

“Data yang saya peroleh ini dari laporan saksi di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) se-Kecamatan Pulau Laut Utara, Pulau Laut Utara Sigam, Pulau Laut Timur, dan Pulau Sebuku,” katanya.


Suwanti yang berasal dari kalangan keluarga sederhana, mengawali karir politiknya sebagai Bendahara Pimpinan Anak Cabang (PAC) di wilayah Pulau Laut Timur.

Adapun dalam Pemilu 2024, Suwanti maju melalui Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Kotabaru, meliputi Kecamatan Pulau Laut Utara, Pulau Laut Sigam, Pulau Laut Timur, dan Pulau Sebuku.

Untuk diketahui, salah satu kader terbaik PDI Perjuangan ini telah menjabat sebagai Anggota DPRD Kotabaru selama tiga periode berturut-turut yakni dari 2009-2014, 2014-2019, dan 2019-2024.

Penulis: Mawardi 

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB