Trending

Sekretariat DPRD Balangan Mulai Laksanakan Program Strategis di 2024

 

WAWANCARA: Sekretaris DPRD Kabupaten Balangan H. Tamberin - Foto Dok Mardiana


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan sudah mulai melaksanakan sejumlah program strategisnya di tahun 2024 ini.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Balangan H. Tamberin kepada awak media, Rabu (6/3/2024).

"Untuk semester pertama ini Sekretariat DPRD Balangan yang dimulai Januari sampai Maret akan fokus ke pembahasan tata tertib atau Tatib perubahan di tahun 2024. Selain itu kami juga membahas program lainnya bersama komisi-komisi dan anggota dewan DPRD Balangan untuk program kerja bulan maret 2024," ujarnya.


Selain itu pihaknya juga berencana untuk melakukan pendampingan para anggota DPRD Balangan akan melakukan reses di daerah daerah pemilihan masing – masing dan menyalurkan program aspirasi merika terhadap masyarakat.

“Kita harapkan pada bulan Maret 2024 sudah tuntas. Ini supaya program lanjutan seperti rapat internal dan study banding juga dapat segera dilaksanakan,” tambah mantan Kepala Dinas Perpustakaan Balangan ini.

Selain itu dirinya memaparkan untuk menunjang semua kegiatan Sekretariat dan DPRD Balangan pihaknya akan perkuat dengan naskah akademik sebagai dasar hukum pelaksanaan.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB