Trending

Polres Balangan Gelar Kegiatan Buka Bersama Awak Media

RAMAI: Kegiatan buka puasa bersama antara Polres Balangan beserta sejumlah awak media - Foto Dok Mardiana


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Kapolres Balangan, AKBP Reza Muttaqin, beserta jajarannya melakukan bula puasa bersama dengan sejumlah awak media pada, Rabu (27/3/2024) di Warung Makan Wong Solo, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kapolres Balangan, AKBP Reza Muttaqin mengungkapkan, kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian, media, dan masyarakat Kabupaten Balangan.

"Melalui acara berbuka puasa bersama ini, diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik antara kepolisian dan media dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.


Lebih lanjut, selain buka puasa bersama, Polres Balangan juga menyerahkan paket lebaran untuk seluruh awak media.

"Kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara pihak Polres Balangan dan awak media," tuurnya.

Sementara itu, salah satu awak media yang berhadir, Taufik, mengucapkan rasa syukur sekaligus ucapan terima kasih kepada Polres Balang atas kegiatan buka puasa bersama pada hari ini. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Balangan, AKBP Reza Muttaqin, dan jajaran yang telah menginisiasi kegiatan ini. Semoga acara berbuka puasa bersama ini berjalan lancar dan membawa berkah bagi semua yang hadir," tukasnya.

Penulis: Mardiana 

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB