Trending

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan Hadiri Pisah Sambut Dandim 1001 HSU-Balangan

SILATURAHMI: Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan dan istri saat berada pada acara pisah sambut Dandim 1001 HSU-Balangan - Foto Dok Mardiana


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan bersama istri menghadiri kegiatan pisah sambut Dandim 1001 HSU-Balangan pada, Kamis (7/3/2024) lalu, di Aula Mayang Maurai, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Dirinya menyebutkan, bahwa kegiatan pisah sambut Letnan Kolonel Kavaleri, Gunanya Ady Wiryawan yang menggantikan Letnan Kolonel Infanteri, Dhuwi Hendradjaja, merupakan sebuah momen penting.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, selain sebagai bentuk penghormatan atas nama Ketua DPRD Balangan juga cerminan sinergi antar masyarakat dan aparat.

"Bentuk konkret sinergitas antara unsur sipil dan militer dalam mendukung tugas-tugas di wilayah Balangan," ungkapnya.


Dirinya berharap, melalui kepemimpinan baru Dandim 1001 HSU-Balangan dapat melanjutkan dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Balangan.

"Ini menjadi awal yang baik untuk kerjasama yang erat antara pemerintahan daerah dan unsur TNI, mewujudkan sinergi yang positif demi kesejahteraan masyarakat Balangan," ujarnya.

"Semoga Balang selalu aman dan tertib," tambahnya.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB