Trending

Kapolres Balangan Bagikan Takjil dan Nasi Kotak Untuk Masyarakat Paringin

BERBAGI: Kapolres Balangan, AKBP Reza Mutaqin membagikan takjil untuk masyarakat Paringin - Foto Dok Mardiana


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Kepolisian Resor (Polres) Balangan, beserta jajaran melakukan pembagian takjil kepada sejumlah pengguna kendaraan bermotor dan juga pejalan kaki pada, Rabu( 20/3/2024) lalu, di depan Pasar Paringin, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kepala Polres Balangan, AKBP Reza Mutaqin, melalui Kepala Seksi (Kasi) Humas, Iptu Piktrus menyampaikan, kegiatan berbagi takjil ini selain untuk menjalin kebersamaan kepada masyarakat, juga untuk membantu kaum yang kurang mampu.

“Jadi kita berbagi kebersamaan saat bulan suci Ramadhan kepada para pengendara yang lewat, baik pengendara roda 2, roda 4, roda 6 maupun pejalan kaki, ungkapnya.


Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan, bahwa terdapat ratusan nasi kotak dan takjil yang dibagikan pihak Polres Balangan pada kegiatan tersebut.

"Ada 100 kotak nasi dan 150 bukus takjil yang dibagikan langsung oleh Kapolres Balangan beserta Waka Polres dan Pejabat Utama (PJU) kepada masyarakat," ujarnya.

Selanjutnya, dirinya berharap dengan kegiatan pembagian takjil ini dapat membantu para pengendara saat di perjalanan untuk berbuka nantinya dan juga membantu ekonomi masyarakat.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB