Trending

Hari Puasa ke-11, Bupati Kotabaru Lakukan Safari Jumat ke Desa Pantai Baru

BICARA: Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar SH saat memberikan sambutan selepas melaksanakan salat jumat di masjid As Sobirin - Foto Dok Mawardi


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar SH melaksanakan Safari Jumat dengan cara Salat Jumat bersama masyarakat di Masjid As Sobirin, Jum'at (22/03/24) Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hal tersebut, dilakukan untuk menjaga silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan masyarakat, sekaligus melihat langsung kondisi tempat ibadah yang nantinya akan mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kotabaru.

Diriny menyampaikan, bahwa Pusat Pemerintahan Kabupaten Kotabaru sudah pindah ke Sebelimbingan, dan berharap dapat terus melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal.

"Dengan pindahnya Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Kotabaru ke Sebelimbingan saya harapkan dapat terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat," katanya.


Dirinya turut mengajak masyarakat yang berhadir untuk terus meningkatkan amal ibadah di bulan yang baik ini.

"Di Bulan Suci Ramadhan ini, mari kita jadikan sebagai sarana meningkatkan amal ibadah kita semua, bukan hanya menahan rasa haus dan lapar," ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya menyatakan, Pemerintah Kabupaten Kotabaru akan membantu pembangunan Mesjid As Sobirin di Kecamatan Pulau Laut Tengah tersebut.

Di sisi lain, Muhammad Arifin, salah satu warga yang ikut melaksanakan sholat jumat bersama Bupati Kotabaru mengungkapkan, rasa senang bisa salat jumat bersama orang nomor satu di Bumi Saijaan, serta sangat mendukung dengan pindahnya lokasi perkantoran pemerintahan.

"Tidak menyangka, salat jumat kali ini bisa bersama Bapak Bupati Kotabaru, saya juga sangat mendukung dengan berpindahnya perkantoran Pemerintahan, karena sangat menguntungkan apabila saya ada urusan lebih dekat menuju arah kesebelimbingan dibandingkan menuju kota," tukasnya. 

Penulis: Mawardi

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB