Trending

Diserbu Warga, FWE Kalsel Bersama PT Arutmin Indonesia Sukses Gelar Even Sembako Murah

 

RAMAI: Kegiatan sembako murah yang digelar oleh FWE Kalsel - Foto Dok Arief

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel kembali melanjutkan programnya dibidang sosial jelang momen Ramadan.

Kali ini FWE Kalsel kembali menggelar kegiatan sembako murah, Senin (26/2/2024) di GG Ratuwangi NO 39, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

Kegiatan sendiri terbilang sukses digelar, hal itu bisa dilihat dari banyaknya masyarakat yang antre untuk menukarkan kupon dengan sembako yang dijual dengan harga murah jika dibanding harga dipasaran.

Disela kegiatan, Wakil Ketua FWE Kalsel Akhmad Faisal menyebut, ada kurang lebih 500 paket sembako murah yang dijual kali ini. Ada pun paket sembako murah berisi 1 Kg gula dan 1 Liter minyak goreng.

“Dalam 1 paketnya ini kita subsidi rata-rata Rp10.000 – Rp15.000 perpaketnya. Makanya banyak masyarakat sekitar tertarik membeli sembako murah yang kita sediakan,” tegasnya.


Dirinya pun dalam kesempatan ini berterimakasih atas dukungan sejumlah mitra kerja, sehingga kegiatan sembako murah kali ini bisa sukses untuk digelar.

“Ucapan terimakasih kami ucapkan khususnya kepada PT Arutmin Indonesia. Semoga kedepannya kolaborasi ini terus bisa kami lakukan supaya lebih banyak kegiatan bermanfaat lainnya yang dapat kami gelar,” tambahnya.

Sementara itu, Jannatul Naimah, salah satu warga di Kecamatan Kertak Hanyar mengaku bersyukur bisa membeli paket sembako dengan harga murah dalam kegiatan yang digelar oleh FWE Kalsel kali ini.

Dirinya mengaku sangat terbantu, mengingat harga sembako jelang momen Ramadan kali ini mulai mengalami kenaikan, khususnya gula pasir dan minyak goreng.

“Semoga kegiatan ini rutin digelar, karena sangat bermanfaat untuk masyarakat luas,” tukasnya.

Selain didukung oleh PT Arutmin Indonesia, kegiatan sembako murah FWE Kalsel juga didukung oleh sejumlah mitra kerja lainnya, diantaranya Bank Kalsel, Ciputra Group, Pertamina Patra Niaga, PT Adaro Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison, PT Dharma Lautan Utama Banjarmasin hingga Jamkrida Kalsel.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB