Trending

Bupati Balangan Resmikan Mushola Al-Hadii

POTONG PITA: Bupati Balangan H Abdul Hadi resmikan Mushola Al Hadii - Foto Dok Mardiana

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL - Bupati Balangan H Abdul Hadi meresmikan Mushola Al-Hadii di Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan, Rabu (7/2/2024). Peresmian ini dilakukan sekaligus dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

"Alhamdulillah dengan adanya mushola ini kita bisa melaksanakan shalat Zuhur dan Ashar di sela waktu kita bekerja. Mudah-mudahan ini menambah ketakwaan dan keimanan kita," katanya.

Bupati berharap mushola ini dapat bermanfaat bagi para pegawai di Disporapar dan sekitarnya. Ia juga mengajak para pegawai untuk memakmurkan mushola dengan melaksanakan shalat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya.

Peresmian Mushola Al-Hadii juga menjadi momentum bagi para pegawai Disporapar untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

"Mari kita jadikan mushola ini sebagai tempat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT," tandasnya.

Bupati juga mengajak para pegawai Disporapar untuk menjadikan momentum Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas diri dan kinerja dalam melayani masyarakat.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB