Trending

MUKL Jasa Raharja Cabang Kalsel Sambangi Car Free Day, Layani Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis

 

KEPEDULIAN KESEHATAN: MUKL PT Jasa Raharja Cabang Kalsel layani warga yang mengikuti Car Free Day -Foto dok Jasa Raharja


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL - PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan kembali menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis melalui program MUKL (Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas).

Kali ini, MUKL menyasar masyarakat yang mengikuti aktivitas Car Free Day (CFD) pada Minggu (21/1/2024) di kawasan Siring Menara Pandang Banjarmasin. 

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan mengaku, masyarakat antusias dalam memanfaatlan layanan yang disediakan. Pelayanan yang diberikan seperti pengecekan gula darah, kolesterol, tensi, dan lain-lain.

"Tercatat puluhan orang memanfaatkan layanan kami, pemeriksaan dan pemberian pengobatan ini dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya. Kami telah menyediakan beberapa obat-obatan serta vitamin yang diperlukan dan akan kami berikan secara gratis", katanya.


Diharapkan pelaksanaan MUKL secara rutin dapat membangkitkan kepedulian masyarakat terhadap kondisi kesehatannya, terkhusus sebelum bepergian sehingga dapat mencegah risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat kelelahan atau human error.

"Kami juga turut mengimbau masyarakat khusunya pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, dan senantiasa mengutamakan keselamatan," tutup Bob.

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB