Trending

Kunjungi MAN 2 Kota Banjarmasin, Jasa Raharja Kalsel Menekan Keselamatan Lalu Lintas untuk Pelajar

 

PEDULI KESELAMATAN: Jasa Raharja gelar program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di MAN 2 Kota Banjarmasin -Foto dok Jasa Raharja


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL - Bertempat di Ruang Guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Banjarmasin, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan melaksanakan program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL), Senin (22/1/2024).

PPKL merupakan salah satu upaya yang dilakukan Jasa Raharja demi menekan angka kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar. Dari data yang diperoleh, tingkat kecelakaan terbesar dialami oleh usia produktif kategori remaja dan pelajar.

Oleh karena itu Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Jullyanto Eka Prasetia didampingi petugas Jasa Raharja Adinda Kesuma Febria memanfaatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan pihak sekolah khususnya guru memberikan pesan keselamatan secara kontinu dan dapat menyebar masif kepada peserta didik.

"PPKL harus senantiasa dilakukan dengan menyampaikan pesan kepada peserta didik untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan mentaati aturan lalu lintas yang berlaku," tegasnya.


Kepala MAN 2 Kota Banjarmasin, Abdul Hadi, M. Pkim berterima kasih kepada tim Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan yang telah memberikan pesan bermanfaat kepada tenaga pengajar dan peserta didik MAN 2 Kota Banjarmasin terkait imbauan keselamatan berlalu lintas.

Tak sampai disitu saja, pihak sekolah turut aktif dalam melakukan penempelan stiker pada kendaraan dengan pajak yang jatuh tempo serta melakukan pemasangan spanduk berisi pesan keselamatan lalu lintas di lingkungan sekolah.

“Kami dari Jasa Raharja mengharapkan kerja sama yang baik dengan para guru di MAN 2 Kota Banjarmasin agar dapat menyampaikan pentingnya keselamatan berlalu lintas kepada para pelajar, sehingga dapat menekan angka kecelakaan di kalangan pelajar”, tutup Jullyanto.

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB