Trending

Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel Kunjungi DPRD Provinsi Bali Untuk Sharing Tentang Hubungan Dengan Mitra Kerja

DISKUSI: Komisi IV DPRD Kalsel saat melakukan kunker ke DPRD Provinsi Bali - Foto Dok dprdkalselprov.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel di awal tahun 2024 melakukan kunjungan kerja, Jumat (12/1/2024) lalu ke DPRD Provinsi Bali.

Dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kalsel Gina Mariati, S.Sos, M.IP, tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk mengetahui sampai sejauh mana hubungan anggota DPRD dengan mitra mitra kerjanya untuk setiap kegiatannya.

“Di kunker tersebut Komisi IV DPRD Kalsel mempertanyakan tentang kegiatan di bidang kesra. Selain itu kami juga mempertanyakan bagaimana kegiatan mereka dengan OPD atau Organisasi Perangkat Daerah, apakah anggota di ikut sertakan dalam semua program mereka ” ujar Gina Mariati, S.Sos, M.IP disela kegiatan.


Selain itu diakuinya ada hal yang dapat di jadikan contoh adalah sekwan memfasilitasi OPD yang tidak ada anggaran untuk mengikuti konsultasi anggota ke luar daerah, sehingga OPD tersebut dapat berangkat.

“Mereka disini apabila ingin mengikuti konsultasi keluar darah dan anggaran tidak mencukupi atau tidak ada anggaran yang tersedia, maka di siasati oleh sekwan yang akan menyediakan anggarannya. Disini kita bisa memberikan masukan kepada sekwan DPRD Kalsel untuk bisa menganggarkan bila anggota ingin membawa OPD ke luar daerah bisa di fasilitasi," tukasnya.

Sumber: dprdkalselprov.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB