Trending

Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Hadiri Rakor Tim Pembina Samsat Tingkat Nasional Tahun 2024

 

RAKORNAS SAMSAT 2024: Fokus pada Simplikasi Pelayanan dan Transformasi Digital -Foto dok Jasa Raharja


RILISKALIMANTAN.COM, JABAR - Tim Pembina Samsat Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalsel Benyamin Bob Panjaitan, Dirlantas Polda Kalsel yang diwakili Kasubdit Regident AKBP Pius Febry, dan Kepala Bapenda Prov. Kalsel yang diwakili oleh Kabid Pengelolaan Pendapatan Pajak Daerah Riandy Hidayat, hadir Rapat Tim Pembina Samsat Tingkat Nasional T.A 2024 pada Kamis (11/1/2024) di Bandung.

Rapat Tim Pembina Samsat Tingkat Nasional mengusung tema “Simplikasi Pelayanan Malalui Samsat Digital untuk Mewujudkan Indonesia Modern”. Rakornas kali ini mendukung penuh peningkatan pelayanan bagi masyarakat yang berkelanjutan, khususnya bagi pemilik kendaraan bermotor untuk membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ), serta memastikan kendaraan bermotor terdaftar dengan benar dan teridentifikasi secara digital.

Benyamin Bob Panjaitan selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan berharap melalui transformasi di era digital ini, masyarakat semakin patuh dalam memenuhi kewajibannya dengan meningkatkan pelayanan yang selalu diberikan.

Rapat Tim Pembina Samsat tingkat Nasional pada tahun 2024 ini dihadiri oleh PLH Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Plt Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Horas Maurits Panjaitan, Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri Inspektur Jendral Polisi Drs. Aan Suhanan, M.Si, Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono yang juga diikuti oleh seluruh Direktur Lalu Lintas, Kepala Bappenda serta Kepala Cabang Jasa Raharja seluruh Indonesia. 

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB