Trending

Aditya Tuntut ASN Bekerja Profesional Melayani Masyarakat

APEL GABUNGAN: Walikota Banjarbaru minta ASN Pemkot Banjarbaru tingkatkan pelayanan kepada masyarakat - Foto Dok Devi

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL - Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, saat apel gabungan ASN Pemkot Banjarbaru di Lapangan Murjani, Kamis (18/1/2024), meminta ASN menjalankan resolusi dan meningkatkan profesionalisme.

Aditya menginginkan ASN Pemkot Banjarbaru, bisa terus berwibawa, memiliki karakter positif, dan mengoptimalkan layanan kepada masyarakat. Hal tersebut masuk dalam sinergi, inovasi, dan kreativitas ASN di bidang kerjanya masing-masing.

"Mari kita terus melakukan inovasi dan selalu memberikan yang terbaik di setiap layanan kepada masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan ini, ia juga menyerahkan tiga ambulan untuk Puskesmas Banjarbaru sebagai bentuk peningkatan layanan, khususnya bidang kesehatan.

Pemkot Banjarbaru juga terima penghargaan dari Ombudsman Provinsi Kalimantan Selatan untuk penyelenggaraan kepatuhan pelayanan publik tahun 2023.

"Penghargaan ini menunjukan ibukota Kalimantan Selatan memiliki kualitas tertinggi dalam kepuasan pelayanan publik," ujarnya.

Aditya meminta ASN Pemkot Banjarbaru dapat mempertahankan predikat ini, dan meningkatkannya dengan berbagai inovasi. 

Serta pembangunan dan pelayanan harus terus menyesuaikan kemajuan zaman serta teknologi, yang pada intinya adalah untuk kemudahan masyarakat.

Penulis: Devi

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB