Trending

Wakil Wali Kota Banjarbaru Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

PENGHORMATAN: Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, memberikan sikap hormat saat mengikuti Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 - Foto Dok MC Banjarbaru


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Wakil Walikota Banjarbaru Wartono menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 pada, Senin (1/7/2024) di lapangan Satbrimobda Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Upacara peringatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Winanto, turut dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Petinggi Kepolisian dari berbagai satuan di wilayah Kalsel, dan para personel kepolisian.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto mengungkapkan, rasa bangganya terhadap institusi Polri yang telah melaksanakan pengabdian yang luar biasa bagi masyarakat.

Ia menekankan pentingnya menjaga profesionalitas, kejujuran, dan integritas dalam tugasnya sebagai anggota kepolisian. 

Wartono yang hadir sebagai perwakilan Pemkot Banjarbaru berikan apresiasi kepada Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Pemkot Banjarbaru juga akan terus mendukung upaya-upaya kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kota Banjarbaru.

Pada peringatan kali ini juga diberikan penghargaan kepada personil kepolisian yang telah memperlihatkan dedikasi dan kinerja luar biasa dalam melaksanakan tugas.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 kali ini juga menjadi kesempatan untuk mengenang jasa para pahlawan Polri.

Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi antara pemerintah daerah dan kepolisian, diharapkan dapat terwujud situasi keamanan yang lebih baik serta pelayanan publik yang lebih baik pula bagi masyarakat Kota Banjarbaru.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB