Trending

Turdes Hari ke-2, Paman Birin dan Paman Yani Serahkan Paket Sembako dan Berbagai Bantuan Lainnya di Desa Teluk Aru Kotabaru

PEMBUKAAN: Paman Birin dan Paman Yani saat berada di Desa Teluk Aru Kabupaten Kotabaru dalam rangka melakukan Turdes 2024 “Menembus Batas Ke-10” - Foto Dok wasaka.kalselprov.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor atau Paman Birin bersama Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel Muhammad Yani Helmi menyerahkan bantuan sembako kepada sejumlah warga dalam rangkaian kegiatan Turdes 2024 “Menembus Batas Ke-10”, Selasa (2/7/2024) siang di Desa Teluk Aru, Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, Kabupaten Kotabaru.

Pembukaan acara ini menggunakan marching band oleh anak-anak pemuda Desa Teluk Aru itu tampak piawai memainkan drumband Bu yang disaksikan warga dan rombongan turdes yang dipimpin Paman Birin.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Deden Ika Drajat, perwakilan anggota Polsek Teluk Aru Syarif dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalsel R Suria Fadliansyah.

Selanjutnya, secara simbolis Paman Birin menyerahkan bantuan paket sembako dan diterima dengan bahagia oleh warga.

Dan kegiatan turdes hari ke-2 di Teluk Aru, Kotabaru itu, Paman Birin juga menyerahkan bantuan dana BUMDes kepada salah satu perwakilan pemerintah desa setempat.

Diketahui bahwa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalsel telah menganggarkan senilai Rp970.932.000 kepada 21 buah bantuan hibah Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) di 11 kabupaten, termasuk BUMDes Teluk Aru ini.

Sumber: wasaka.kalselprov.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB