Trending

TURDES 10 Berjalan Lancar, Ketua DPRD Kalsel Apresiasi Pemprov Kalsel

SANTAI: Ketua DPRD Kalsel H Supian HK saat hadir dalam kegiatan penutupan Turdes Menembus Batas 10, yang secara resmi ditutup oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel, Sabtu (6/7/2024) malam lalu di Kiram 24 Kota Banjarbaru - Foto Dok dprdkalselprov.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Apresiasi dilontarkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H. atas lancarnya gelaran Turun ke Desa (Turdes) Menembus Batas 10, yang secara resmi ditutup oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel, Sabtu (6/7/2024) malam lalu di Kiram 24 Kota Banjarbaru.

Turdes yang berlangsung dari tanggal 1 Juli hingga 6 Juli 2024 ini mendapat respon positif dari Ketua DPRD kalsel periode 2019-2024 tersebut. Pasalnya menurut Supian HK, kegiatan Turdes ini dapat menjaring banyak aspirasi dari masyarakat langsung, terkait pembangunan yang dibutuhkan masyarakat pedesaan, ungkapnya.

“Kami apresiasi apa yang dilaksanakan oleh Paman Birin. Turdes kali ini berjalan lancar dan aman, terlebih dengan Turdes Kali ini akan banyak pembangunan yang dilakukan, karena Paman Birin aktif menjemput aspirasi dari masyarakat – masyarakat yang ada di pedesaan," ujarnya.


Lebih lanjut saat ditemui usai penutupan Turdes 10, politisi senior Partai Golkar tersebut berharap, gelaran – gelaran yang seperti ini, bisa berlanjut di tahun mendatang.

“Kami berharap gelaran yang sudah bagus seperti ini dapat berlanjut ditahun – tahun yang akan datang, karena memiliki dampak positif di masyarakat," tukasnya.

Sumber: dprdkalselprov.id 

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB