Trending

Ketua DPRD Balangan Hadiri Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

BARISAN: Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, bersama dengan jajaran Polres Balangan dalam kegiatan Apel Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 - Foto Dok Mardiana


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, turut menghadiri syukuran peringatan Hari Bhayangkara usai Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Senin (1/7/2024) di Aula Benteng Tundakan, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Dalam prosesnya, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin membacakan amanat Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto yang menyampaikan, bahwa acara syukuran pembinaan tradisi Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

“Selain sebagai wujud rasa syukur, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi momentum yang tepat bagi jajaran kepolisian daerah kalsel untuk melakukan introspeksi dan retrospeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini,” ujarnya.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Balangan yang diberikan kepada personil Polres Balangan mulai dari yang termuda dan tertua.

Selanjutnya Kapolres Balangan melakukan pemberian penghargaan kepada personil Polres Balangan atas berbagai ungkap kasus perkara yang dilakukan, salah satunya kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TTPO) beberapa waktu yang lalu.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB