Trending

Jasa Raharja Kalsel Gerakan Program Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMP Negeri 1 Batulicin

 

EDUKASI: Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas Dilaksanakan di SMP Negeri 1 Batulicin -Foto dok Jasa Raharja


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL - PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan melalui Jasa Raharja Batulicin Faisal Rahman dan PJ KPJR M Yuliadi Rahman pada Rabu (10/7/2024), melaksanakan kegiatan Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) kepada guru-guru di SMP Negeri 1 Batulicin.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan kecelakaan yang diinisiasi oleh Jasa Raharja dengan melalui program PPKL (Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas). PPKL tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para pengajar tentang peran pengajar dalam mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, khusunya di kalangan pelajar SMP Negeri 1 Batulicin.

Melalui program PPKL tenaga pengajar memiliki peranan penting dalam mengedukasi peserta didik, sehingga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian dalam berkendara yang berkeselamatan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Deddy Irawan menyampaikan untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas semua pihak yang mempunyai peran harus berkolaborasi, salah satunya yaitu para pengajar di lingkungan sekolah.

Ia turut mengimbau seluruh masyarakat pengguna jalan, khusunya para pelajar agar senantiasa berhati-hati di jalan dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara guna menekan risiko terjadinya kecelakaan serta menurunkan tingkat fatalitas korban.

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB