Trending

Aditya Resmikan Turnamen Bola Voli Wali Kota Cup 2024

KOMPAK: Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, melakukan foto bersama usai membuka Turnamen Bola Voli Wali Kota Cup 2024 antar kelurahan se-Kota Banjarbaru - Foto Dok MC Banjarbaru


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Wali Kota Cup Tahun 2024 pada, Minggu (7/7/2024) kemarin, di Lapangan Voly Wiyata Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pembukaan turnamen ditandai dengan servis pertama yang dilakukan oleh Wali Kota Aditya, dalam sambutnannya ia menyampaikan bahwa turnamen ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antarwarga serta memupuk semangat sportivitas. 

“Yang paling penting itu silaturahmi dan prestari itu nomor dua, jadi dengan adanya turnamen ini silaturahmi bisa terjalin dan rasa persaudaraan bisa makin mendekat dan mudah-mudahan bisa membawa kebaikan untuk Kota Banjarbaru,” katanya.


Aditya mengungkapkan harapannya agar turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan yang terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.

"Semoga memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga di Kota Banjarbaru," ujarnya. 

Untuk diketahui, turnamen ini melibatkan persaingan antara kelurahan di Kota Banjarbaru, dengan partisipasi 16 tim putra dan 11 tim putri.

Sumber: mediacenter.bnajarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB