Trending

Reza: Semoga Mabrur dan Mendapat Keberkahan

BERFOTO: Ketua Komisi IV DPRD Kaltim H Akhmed Reza Fachlevi saat berada di tanah suci - Foto Dok Agustina

RILISKALIMANTAN.COM, ARAB SAUDI- Para jemaah haji asal Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), mulai berdatangan dari Tanah Suci. 

Menanggapi hal itu, Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim H Akhmed Reza Fachlevi, merasa bersyukur karena seluruh jemaah bisa pulang dengan selamat dan lancar. 

Meski tidak bisa menyambut langsung kedatangan jemaah haji kloter pertama dikarenakan sedang di Madinah usai menunaikan ibadah haji.  Reza tetap memberikan perhatian terhadap kepulangan para Tamu Allah ini. 

 “Selamat pulang kembali ke Tanah Air. Selamat berkumpul kembali dengan keluarga,” ucapnya. 


Reza dengan tulus menyambut kedatangan para jemaah haji ke bumi Kaltim dengan ucapan selamat dan doa. Reza berharap agar ibadah haji yang dilaksanakan oleh para jemaah menjadi mabrur, penuh keberkahan, dan diterima oleh Allah SWT.

Tak ketinggalan, Reza juga menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam kepada jemaah haji dari Kaltim yang tutup usia di Tanah Suci. 

Selanjutnya, Reza juga menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kaltim, beserta jajarannya juga kepada seluruh petugas Haji dari Kaltim yang telah bekerja dengan baik dan maksimal untuk memfasilitasi proses ibadah Haji para jemaah. 

Reza berdoa semoga segala ikhtiar dan pengorbanan yang telah dilakukan menjadi amal ibadah yang diterima dan mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT.

Ia juga berharap, musim haji berikutnya ada peningkatan kualitas pelayanan termasuk perbaikan fasilitas terutama ketika di Mina. 

“Mudah-mudahan jemaah haji berikutnya juga semakin tertib. Lebih cerdas dalam memilih travel Haji dengan menggunakan Visa resmi,” pesannya.

Sebab, banyaknya travel yang menggunakan visa tidak resmi menjadikan kondisi saat proses haji menjadi kurang kondusif. 

Dengan kerendahan hati, Reza juga berharap agar setiap langkah yang diambil dalam melaksanakan ibadah Haji dijadikan sebagai bekal untuk peningkatan keimanan dan ketaqwaan. Semoga keberkahan selalu menyertai para jemaah Haji dari Kaltim dan seluruh umat Muslim di seluruh penjuru dunia.

Penulis: Agustina 

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB