Trending

Ketua DPRD Balangan Ajak Warga Gunakan Hak Pilih Saat Pilkada 2024

POSE: Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan, saat memberikan himbauan kepada masyarakat Balangan untuk menggunakan hak suara pada Pilkada 2024 - Foto Dok Mardiana


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan resmi melakukan launching Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Balangan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan mengatakan, sudah mengajak seluruh masyarakat Balangan untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada Balangan 2024 dengan menggunakan hak pilihnya.kepada awak media Selasa (18/6/2024) 

"Semoga partisipasi masyarakat yang lebih dan momen pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 berjalan lancar serta kondusif," ungkapnya, Selasa (18/6/2024). 


Fauzan juga mengungkapkan, siapapun nanti yang terpilih. Masyarakat bisa menerima dengan dengan lapang dada dan jangan sampai perbedaan menjadi pemutus tali silaturahmi.

“Kita tidak ingin perbedaan pilihan nanti mencederai demokrasi. Kita semua berharap Pilkada tahun ini tidak ada kericuhan dan berjalan aman,” katanya.

Menurutnya, siapapun yang terpilih nanti pastinya akan memberikan yang terbaik yang mampu membawa Kabupaten Balangan menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Semoga Pilkada 2024 berlangsung damai, bisa terselenggara dengan baik sesuai dengan seluruh tahapan dengan keadaan yang kondusif,” pungkasnya.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB