Trending

Jasa Raharja Kalsel bersama Pilar Keselamatan Lalu Lintas Jalan Gelar Rapat Koordinasi FKLL di Kabupaten Kotabaru

 

RAPAT FKLL: Strategi baru menekan angka kecelakaan di Kabupaten Kotabaru -Foto dok Jasa Raharja


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL - Pada Jum’at (21/6/2024), bertempat di Aula Polres Kotabaru, Petugas Jasa Raharja Samsat Kotabaru, Apriyanto turut serta dalam Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Kotabaru.

FKLL berperan penting dalam menjembatani komunikasi antar instansi untuk berkolaborasi dalam berbagi program salah satunya ketertiban berlalu lintas dan pencegahan kecelakaan.

Kegiatan ini membahas tentang isu lalu lintas dan keselamatan jalan di wilayah Kabupaten Kotabaru agar dapat ditemukan solusi dan tindak lanjut dari seluruh instansi terkait dalam upaya mewujudkan lalu lintas yang aman dan nyaman bagi masyarakat.  Pihak Jasa Raharja menyampaikan data terkait mayoritas korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas adalah usia produktif, maka dari itu perlu memberikan edukasi kepada masyarakat dengan cara melakukan sosialisasi kepatuhan berlalu lintas. 

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Deddy Irawan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergi dan kerja sama antara seluruh stakeholder yang ada di wilayah hukum Kabupaten Kotabaru untuk bersama-sama merumuskan langkah strategis dalam menurunkan angka kecelakaan lalu lintas jalan.

Dalam rapat tersebut bersama mitra terkait disepakati program-program dan langkah-langkah strategis untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan angkutan jalan serta menurunkan fatalitas korban kecelakaan. 

“Diharapkan dengan koordinasi rutin ini, semua pihak mengambil peran dalam upaya bersama menurunkan angka kecelakaan dan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Kotabaru” tambah Deddy Irawan.

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB