Trending

Legislator Ini Minta Perbaiki Terus Kinerja Apartur Lingkup Pemkab Barsel

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kabupaten Barsel H. Raden Sudarto - Foto Dok Nett

RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG- Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) meminta agar kinerja aparatur di lingkup Pemerintahan Barsel untuk memperbaiki kinerjanya di tahun 2024 maupun ditahun selanjutnya. 

Dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Barsel H. Raden Sudarto, dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah disegala lini harus ada keterpaduan dan singkronisasi dalam penyusunan perencanaan.

Selain itu, kata dia, selama ini birokrasi telah melaksanakan visi dan misi secara menyeluruh melalui pelaksanaan program – program yang telah di laksanakan dengan baik.

“Oleh sebab itulah kinerja aparatur pemerintah di lingkungan Pemkab Barsel harus diperbaiki kembali agar apa yang diharapkan dalam meningkatkan pembangunan benar-benar terwujud,” terangnya, Jumat (24/5/2024).


Dengan peningkatan kualitas pelayanan publik yang semakin baik, maka kepuasan dan kepercayaan masyarakat akan semakin meningkat pula.

“Pastinya semua itu ada kaitannya dengan telah dilaksanakannya kebijakan lima hari kerja, serta dengan pemberian tunjangan daerah, sehingga peningkatan kualitas pelayanan publik dan peningkatan aparatur merupakan keharusan,” tukas Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB