Trending

Wali Kota Banjarbaru Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Malam Idulfitri 1445 H

PENYERAHAN: Wali Kota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Ariffin, menyerahkan bantuan kepada salah satu warga korban kebakaran di Kelurahan Sungai Tiung - Foto Dok H Faidur


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Pasca terjadinya musibah kebakaran yang menghanguskan salah satu rumah warga di Jalan Pumpung RT. 30/RW. 10 Kelurahan Sungai Tiung kemarin malam, dengan taksiran jumlah kerugian ratusan juta rupiah.

Wali Kota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Arifin, langsung bergerak cepat melakukan peninjauan lokasi sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan pada, Selasa (9/4/2024) malam.

"Alhamdulillah di malam Idulfitri ini, kita menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang merupakan Ketua RT setempat," ungkapnya.


Dirinya menjelaskan, bantuan yang diserahkan terdiri dari perabotan dapur, tempat tidur, makan siap saji, dan lain sebagainya.

"Mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban dari masyarakat yang terdampak, serta tidak mengganggu perayaan Idulfitri yang mereka laksanakan," ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya mengingatkan kepada masyarakat yang akan melaksanakan salat ied pada besok hari. Agar bisa mengikuti secara tertib dan teratur.

"Semoga kegiatan kita di bulan Ramadan dengan banyaknya melakukan sedekah dan ibadah lainnya, juga bisa kita laksanakan di luar bulan ini," tuturnya.

Untuk diketahui, usai menyalurkan bantuan di Kecamatan Cempaka Banjarbaru. Wali Kota Aditya, kemudian melanjutkan kegiatan dengan bersilaturahmi kepada masyarakat Banjarbaru tiga (Kelurahan Komet -red) sekaligus menyerahkan zakat fitrah di Masjid Darul Muttaqin.

Penulis: H Faidur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB