Trending

Berikut Sejumlah Dukungan Bupati Abdul Hadi Bagi Kesejahteraan Lansia di Kabupaten Balangan

PEDULI: Bupati Kabupaten Balangan, H Abdul Hadi, saat memberikan bantuan kepada sejumlah lansia yang ada di daerahnya - Foto Dok Mardiana 


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Bupati Kabupaten Balangan, H Abdul Hadi, dikenal sebagai sosok pemimpin yang peduli terhadap masyarakat, tak terkecuali lansia. Beliau sering terlihat aktif dalam kegiatan sosial yang mendukung kesejahteraan lansia di Bumi Sanggam.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Bupati Abdul Hadi, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap lansia antara lain yakni, Program Kesehatan Gratis.

Dirinya diketahui menginisiasi program kesehatan gratis khusus untuk lansia, mulai pemeriksaan kesehatan rutin, pengobatan, hingga penyuluhan kesehatan.

Selanjutnya, Pemberian Bantuan Sosial. Bupati Abdul Hadi juga sering memberikan bantuan sosial kepada lansia yang membutuhkan, baik berupa paket sembako, perlengkapan kesehatan, atau bantuan finansial. Serta Pembangunan Pusat Kegiatan Pansia guna mendukung pembangunan pusat kegiatan bagi lansia di Kabupaten Balangan sebagai tempat untuk berkumpul, berinteraksi, dan menjalani aktivitas sosial.

Dengan berbagai kegiatan tersebut, Bupati Abdul Hadi telah membuktikan komitmennya dalam memberikan perhatian dan dukungan kepada lansia di Kabupaten Balangan.

Menurutnya, hal tersebut merupakan langkah yang sangat penting dalam menjaga kesejahteraan para generasi yang telah memberikan sumbangsih besar dalam pembangunan daerah.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB