Trending

Ketua Komisi IV DPRD Kapuas Hadiri Musrenbang RKPD 2025

SAMBUTAN: Legislator asal Partai PDI-Perjuangan yang juga Ketua Komisi IV, Syarkawi, saat memberikan sambuta di kegiatan Musrembang RKPD 2025 - Foto Dok Agus


RILISKALIMANTAN.COM, KALTENG– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) selaku mitra kerja Pemerintah Daerah mendukung Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kapuas tahun 2025, berkomitmen untuk terus mendukung dan mengawal proses pembangunan demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

Hal tersebut, disampaikan oleh Ketua Komisi IV DPRD Kapuas, Syarkawi saat memberikan sambutan pada Musrenbang RKPD 2025, Kamis (28/3/2024) di Kantor Bapelitbangda, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Karena ini (Musrenbang) merupakan road map, peta untuk menuju sukses masa depan. Kami dari DPRD sebagai mitra eksekutif, pada prinsipnya mensupport memberikan dukungan penuh agar seluruh dokumen perencanaan ini terlaksana dengan baik," ujarnya.


Lebih lanjut, Politisi asal PDI Perjuangan ini mengharapkan, melalui tahapan Musrenbang nantinya dapat menghasilkan kesepakatan dan prioritas pembangunan yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita harapkan pada Musrenbang hari ini dapat menghasilkan seluruh ide dan gagasan serta mampu menjawab seluruh persoalan dan harapan dalam pembangunan," pungkasnya.

Penulis: Agus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB