Trending

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalsel Dorong Kolaborasi dengan Korlantas Polri untuk Tekan Angka Kecelakaan

 

EVALUASI MONEV: Kolaborasi Jasa Raharja dan Korlantas Polri dorong keselamatan berlalu lintas di Kalsel -Foto dok Jasa Raharja


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL - Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan didampingi Kepala Unit Operasional dan Humas, Jullyanto Eka Prasetia menghadiri Monitoring dan Evaluasi (Monev) Bulanan Direktorat Penegakkan Hukum Korlantas Polri secara daring melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (21/3/2024), di Ditlantas Polda Kalimantan Selatan.

Monev Ditgakkum Korlantas Polri yang bertempat di Ditlantas Polda Sulsel ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat kerja sama dan kolaborasi antara Jasa Raharja dan mitra kepolisian dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Bob menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi kolaborasi dan kerja sama yang terjalin baik dengan mitra kepolisian selama ini sebagai salah satu dari lima pilar keselamatan berlalu lintas.

“Jasa Raharja terus berkomitmen dan berupaya mengedukasi dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait keselamatan berlalu lintas bersama mitra kerja terkait,” kata Bob.


Diharapkan upaya-upaya pencegahan kecelakaan yang telah dilakukan dapat meningkatkan ketertiban masyarakat dalam rangka menurunkan angka kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB