Trending

Amanah Group Gelar Buka Puasa Bersama Ribuan Anak Panti dan Pondok Pesantren RMA

BUKBER: Suasana buka puasa bersama sejumlah anak panti dan pondok pesantren yang dilakukan Amanah Group - Foto Dok H Faidur


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL– Dalam rangka menggapai keberkahan di bulan suci Ramadan, PT Amanah Group menggelar kegiatan buka puasa bersama ribuan anak panti asuhan dan Pondok Pesantren yang berasal dari berbagai daerah.

Hal tersebut, disampaikan langsung oleh Direktur Operasional Amanah Borneo Park (ABP), Yuli Anjarwati, setelah kegiatan buka puasa bersama Pondok Pesantren Raudlatul Muta'allimin Annahdliyah (RMA), Kamis (28/3/2024) di Gedung Utama ABP Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

"Kegiatan ini adalah bagian dari Safari Ramadan PT Amanah Group melalui kegiatan buka puasa bersama ribuan anak yang berasal dari berbagai panti asuhan," ungkapnya.


Dirinya mengungkapkan, bahwa kegiatan Safari Ramadan oleh PT Amanah Group ditopang melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah dilakukan sejak pekan pertama Ramadan.

"Secara keseluruhan Alhamdulillah kurang lebih 1.700 anak panti asuhan yang telah melakukan buka puasa bersama kami, dan itu belum termasuk kegiatan hari ini dengan ," ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya selaku perwakilan owner PT Amanah Group mengharapkan, melalui kegiatan Safari Ramadan ini para anak-anak panti asuhan bisa merasakan kebahagiaan terlebih di bulan penuh berkah ini.

PERWAKILAN OWNER: Direktur Operasional Amanah Borneo Park, Yuli Anjarwati - Foto Dok Istimewa


"Selain kami mengharapkan keberkahan dari Allah SWT, kami ingin mereka (anak-anak panti) mendapatkan kebahagiaan atas apa yang telah kami dapatkan," tuturnya.

Sementara itu, pengasuh Pondok Pesantren RMA, Dr Kiai H Muhari mengatakan, PT Amanah Group adalah salah satu perusahaan yang perduli dengan Pondok Pesantren serta gemar dalam melakukan kegiatan sosial.

"Ini sudah menjadi agenda tahunan bagi kami, santri, dan sejumlah orang tua melakukan buka puasa bersama dengan PT Amanah Group," ucapnya.

Kegiatan buka puasa bersama santri dan orang tua pondok asuhannya dengan PT Amanah Group merupakan agenda tahunan dari perusahaan tersebut.

"Semoga PT Amanah Group selalu istiqamah dalam melakukan kegiatan sosial ataupun keagamaan," tambahnya.

Senada, Mukhlason, salah satu orang tua santri yang turut berhadir dalam kegiatan buka bersama, menuturkan ucapan terima kasih kepada management PT Amanah Group karena telah mengundang Pondok Pesantren RMA pada hari ini.

"Doa kami, doa anak-anak semua, semoga Amanah Group makin jaya, makin ramai dikunjungi orang, dan makin berkah," harapnya.

Penulis: H Faidur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB