Trending

Polres Balangan Apresiasi KPPS Pemilu 2024

FOTO BERSAMA: Jajaran Polres Balangan kunjungi KPPS dan Pam TPS Pemilu 2024 - Foto Dok Mardiana

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL - Polres Balangan anjangsana menyasar petugas KPPS, PPS, dan Linmas Pemilu 2024.

Acara tersebut dilaksanakan di Kecamatan Paringin, Paringin Selatan, dan Batu Mandi, oleh Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin melalui Kasat Intelkam Iptu Paisal Kadapi.

Mereka yang dikunjungi di Kecamatan Batumandi, yakni Juhriansyah, KPPS tertua di TPS 2 Desa Hamparaya dan Irwansyah, Pam TPS (Linmas) di Desa Benua Hanyar.

Kecamatan Paringin, M Jimmi, KPPS termuda di TPS 12 Kelurahan Batu Piring, dan Yuliansyah, Pam TPS (Linmas) di Desa Babayau.

Kecamatan Paringin Selatan, yakni Syarifudin Ilmi, KPPS tertua di TPS 07 Kelurahan Batu Piring, dan Masdalina, KPPS termuda di TPS 07 Kelurahan Batu Piring.

Bingkisan dari Polres Balangan berupa paket sembako diserahkan Kasat Intelkam Iptu Paisal Kadapi.

Mewakili Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, Kasat Intelkam Iptu Paisal Kadapi mengatakan, anjangsana ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan tanggung jawab para petugas dalam menjalankan tugasnya selama proses Pemilu, yang telah berjalan kondusif di Kabupaten Balangan. 

"Polres Balangan berharap semangat dan komitmen para petugas dalam kelancaran Pemilu 2024 akan menjadi contoh bagi seluruh masyarakat dalam menjaga demokrasi dan kedamaian di Balangan," katanya.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB