Trending

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Rapat Pleno Pemilu Tingkat Kabupaten

 

WAWANCARA: Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis - Foto Dok Mawardi

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru Syairi Mukhlis menghadiri Rapat Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Kotabaru.

Rapat yang diselenggarakan oleh KPU Kotabaru itu dilaksanakan, Senin (26/2/2024) lalu di Gedung Paris Barantai Kotabaru.

Hadir pula Staf Ahli Bupati Kotabaru, Ketua KPU dan para Komisioner, Ketua Bawaslu serta Komisioner, Unsur Muspida, para saksi Perwakilan Parpol, undangan lainnya, serta pihak pengamanan dari TNI dan Polri.

Disela kegiatan, Syairi Mukhlis memberi apresiasi atas kinerja dari seluruh penyelenggara dari semua tingkatan baik tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten yang berjalan sukses, aman, damai dan kondusif.

Ia mengatakan dan hasil Pemilu ini akan menghasilkan Anggota Legislatif Kabupaten Kotabaru yang diberikan amanah oleh masyarakat.

"Yang terpilih mempunyai wawasan, kapasitas, intergitas yang bagus terhadap pembangunan dan pengembangan Kabupaten Kotabaru," harapnya.


Sebagai informasi, masa jabatan para Anggota Legislatif Periode 2019-2024 akan berakhir pada tanggal 26 Agustus 2024 dan mereka masih akan berkerja sesuai dengan masa jabatannya.

Penulis: Mawardi

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB