Trending

Dishub Banjar Dorong Keselamatan Pejalan Kaki dan Penyeberangan Jalan

 

RAMAI: Aktivitas pengaturan arus lalu intas oleh Dishub Banjar bersama Polres Banjar di depan SMPN 1 Martapura - Foto Dok infopublik.banjarkab.go.id

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Demi menjaga keselamatan siswa menuju sekolah, Dinas Perhubungan (Dishub) Banjar bersama Polres Banjar melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Rabu (28/2/2024) di depan SMPN 1 Martapura, Jalan Ahmad Yani.

Pelaksanaan kegiatan dimulai dari pukul 07.00 - 08.30 WITA di area sekitar sekolah-sekolah jalan utama.

Dengan melaksanakan PAM Lalu Lintas di depan sekolah-sekolah menyeberangkan anak sekolah, ternyata Dishub Banjar bersama Polres Banjar disambut baik oleh pelajar, guru dan warga masyarakat para penguna jalan yang melintas. 

"Mereka (anak-anak) merasa aman dengan kehadiran petugas dishub dan polisi setiap pagi karena sangat membantu memberikan keselamatan," ujar Kadishub Banjar I Gusti Nyoman Yudiana.  


Pengamanan dilakukan oleh anggota Dishub Kabupaten Banjar dan Polres Banjar sendiri dilakukan untuk menjaga kelancaran arus lalulintas dan keselamatan pengendara serta pejalan kaki yang ingin menyeberang. 

Seperti penyeberangan pada SMPN 3 Martapura, Sei. paring dilakukan pengamanan untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengendara dan pejalan kaki yang ingin menyeberang yang kebanyakan adalah Siswa/i SMPN 3 Martapura.

"Dengan pengamanan ini diharapkan masyarakat semakin taat dan peduli terhadap keamanan dan keselamatan di jalan raya," tukasnya.

Sumber: infopublik.banjarkab.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB