Trending

Program Homecare Puskesmas Juai Sasar Warga Desa Muara Ninian

PROGRAM HOMECARE: Puskesmas Juai turun langsung memeriksa kesehatan masyarakat - Foto Dok Mardiana


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL - Puskesmas Juai gelar home care di Desa Muara Ninian. Ini merupakan layanan yang bertujuan memberikan kesehatan yang optimal kepada masyarakat. 

Dengan tim terlatih dan berkomitmen, layanan ini dirancang untuk membawa perawatan medis langsung ke rumah pasien, memastikan aksesibilitas yang lebih baik untuk mereka yang mungkin sulit mengakses fasilitas kesehatan secara konvensional. 

"Dengan fokus pada pencegahan, pengobatan, dan pemantauan kondisi kesehatan, homecare Puskesmas Juai mendedikasikan diri untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat," ujar Pj Kades Muara Ninian Ahmad Juliansyah.

Ia berharap program ini dapat memberikan dukungan holistik, tidak hanya pada aspek fisik tetapi juga mental dan sosial. 

Tim homecare aktif terlibat dalam edukasi kesehatan kepada pasien dan keluarganya, menggali pemahaman tentang praktik kesehatan yang baik dan merancang program perawatan yang sesuai dengan kebutuhan individu. 

"Dengan memanfaatkan teknologi dan sumber daya lokal, layanan homecare Puskesmas Juai mencerminkan komitmen mereka untuk meningkatkan aksesibilitas pelayanan kesehatan berkualitas dan mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Muara Ninian," pungkasnya.

Penulis: Mardiana

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB