Trending

Pemkab Kotabaru Gelar Sholat Hajad dan Isra Mi'raj

IBADAH: Pemkab Kotabaru gelar Sholat Hajad dan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW - Foto Dok Pemkab Kotabaru

RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL - Pemkab Kotabaru menggelar Sholat Hajad dan peringatan Isra Mi'raj 1445 H di Kantor Bupati Kotabaru, Desa Sebelimbingan, Rabu (17/1/2024). 

Peringatan diawali dengan Sholat Maghrib dan Sholat Hajad, serta pembacaan Surah Yasin dipimpin Ketua MUI Kotabaru KH Mukhyar Darmawi. 

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengajak untuk meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. 

"Kami mengajak untuk merefleksikan kembali jejak Rasulullah SAW dalam perjalanan Isra Mi'raj, serta mengambil ilmu dan pelajaran sekaligus mampu meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari," katanya.

Bupati Kotabaru juga meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat serta jajaran Pemerintah Kabupaten Kotabaru agar bangunan kantor baru ini dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

"Dengan dibangunnya kantor baru Pemerintahan Kabupaten Kotabaru di Desa Sebelimbingan ini diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, serta memohon doanya dengan sedikit demi sedikit pembangunan Kabupaten Kotabaru bisa berubah lebih maju dan berkembang sehingga masyarakat diharapkan dapat sejahtera," katanya.

Peringatan Isra Mi'raj diisi tausyiah oleh Habib Riduan Alaydrus yang enyampaikan keistimewaan bulan Rajab. 

"Bulan Rajab juga sebagai bulan memohon ampun dan perbanyak istighfar," katanya.

Sumber: rls/Wawardi

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB