Trending

Garansi Rangka dan Muat Banyak Jadi Pertimbangan Hilal Mantap Pilih Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS

BERGAYA: Norhillalyah A Tasaji saat membonceng anaknya di motor All New NMAX 155 Connected ABS – Foto Dok Yamaha


RILISKALIMANTAN.COM, KALSEL- Punya rangka yang kuat dan bisa dinaiki oleh banyak orang menjadi salah satu syarat bagi Perempuan bernama lengkap Norhillalyah A Tasaji saat memilih motor untuk menemani beragam aktivitasnya.

Setelah melakukan riset kecil-kecilan, baik melalui internet dan mendatangi beberapa dealer motor secara langsung, pilihannya pun jatuh pada motor All New NMAX 155 Connected ABS.

“Kan pas kebetulan sekarang Yamaha menggaransi rangka motor maticnya hingga 5 tahun, jadi tentunya syarat pertama saya membeli sebuah motor sudah terpenuhi,” ungkap Hillal sapaan akrabnya.


Lalu syarat kedua adalah bisa dinaiki oleh banyak orang. Dirinya pun lantas mencoba membonceng ketiga anaknya bersama sang suami. 

“Alhamdulillah cukup, anak saya yang paling besar 8 tahun didepan. Dua sisanya ada yang ditengah umur 5 tahun dan yang masih kecil kurang dari 1 tahun bisa saya pangku. Cukup ternyata dinaiki oleh 5 orang,” ujarnya.

Kemudian yang lebih nyaman motor ini dilengkapi dengan bagasi yang luas, sehingga dirinya mudah menaruh berbagai barang didalam bagasi.

“Helm pun cukup, bagasinya sangat luas. Jadi saat ke pasar saya masukkan saja semua ikan, sayur-sayuran hingga bumbu dapur di dalam bagasi tanpa perlu saya tenteng-tenteng lagi,” tambah Owner AZ Wedding tersebut.

Dirinya mengaku sudah 1 bulan ini membeli dan memakai motor All New NMAX 155 Connected ABS untuk menemani beragam aktivitasnya.

Sejauh ini diakuinya sangat nyaman dan tidak ada kendala yang berarti.

Bahkan ia punya pengalaman yang luar biasa saat menggunakan motor All New NMAX 155 Connected ABS di waktu musim penghujan sekarang.

“Saya sempat hampir oleng dan ketabrak karena didepan saya melakukan rem mendadak. Tapi untungnya karena remnya di motor All New NMAX 155 Connected ABS sangat baik, saat saya rem langsung berhenti sejenak motornya dan tidak oleng sama sekali,” tegasnya.

Karena itulah dirinya dalam kesempatan ini mengaku sangat puas menggunakan motor All New NMAX 155 Connected ABS.

“Ayo yang lain beli, saya sudah lebih dulu merasakan nyamannya menggunakan motor ini,” timpalnya lagi.

Sementara itu, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman mengatakan, memang motor All New NMAX 155 Connected ABS di desain dengan fitur keselamatan yang cukup lengkap.

Salah satunya fitur Traction Control System (TCS) yang aktif saat kita melakukan pengereman mendadak, sehingga membuat tenaga ke mesin terputus secara otomatis dan putaran roda belakang menjadi lebih terkontrol.

Selain fitur TCS, kehadiran sistem pengereman ABS Dual Channel juga membuat motor All New NMAX 155 Connected ABS dapat dicegah kedua roda bannya terkunci dan traksi roda ban tetap bisa terjaga.

“Makanya tadi kata Hilal tidak oleng saat melakukan pengereman mendadak, karena memang didukung oleh vitur TCS dan sistem pengereman ABS Dual Channel,” bebernya.

Bagi Anda yang ingin membeli Motor Yamaha All New NMAX 155 sendiri, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha memberikan promo Jagonya November atau Jamber untuk pembelian pada November tahun 2023 ini.

Salah satunya promo menariknya yaitu potong angsuran hingga 5 bulan.

“Jadi tunggu apalagi, buruan ganti motor baru Anda dengan Motor Yamaha All New NMAX 155. Dapatkan berbagai promo menarik dan rasakan berbagai kelebihan saat menggunakan salah satu motor andalan dari Yamaha ini,” tukasnya.

Sumber: Yamaha

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB